Senin, 16 Juni 2014

Tips Diet Sehat

Tips Cara Diet Yang Sehat

Banyak orang yang saya temui berpikir kalau diet sehat itu artinya mereka harus banyak makan buah dan sayur, kemudian menngurangi nasi dan tentunya berolahraga.Tapi benarkah untuk turun berat badan hanya sesederhana itu?  Buktinya, setelah mereka makan buah, sayur, mengurangi nasi dan berolahraga, kok mereka tidak turun-turun juga?  Bahkan ada beberapa orang yang turun sedikit tapi setelah itu naik lagi dan biasanya naiknya lebih banyak daripada turunnya. dan kalaupun turun, apakah anda bisa memeprtahankan hasilnya tidak naik lagi?  Dan bagaimana dengan kesehatan dan tingkat energi anda? Membaik atau malah justru menurun ? simak jawaban nya di bawah ini .

Cara Diet Sehat

Cara Diet Sehat - Terkadang seseorang merasa malas menjalankan program diet, karena dianggap melarang mengkonsumsi makanan favorit dan bahkan dengan cara yang menyiksa untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Padahal untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan sehat, masih banyak Cara Diet Sehat yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari tanpa harus menghindari makanan favorit, bahkan melakukan diet ketat yang sangat menyiksa anda. Memang memiliki bentuk tubuh ideal dapat memberikan rasa percaya diri pada seseorang. Namun seiring dengan gaya hidup yang dijalankan, tidak jarang orang-orang memiliki berat badan berlebih atau perut membuncit. Selain dapat membuat anda merasa tidak percaya diri, berat badan berlebih juga bisa menjadi masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, gangguan pernafasan,  stroke, diabetes, tekanan darah tinggi dan gangguan hormonal lainnya jika tidak diatasi secara cepat dan tepat.
Kelebihan berat badan itu sendiri sebenarnya dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti faktor keturunan, jarang berolahraga, mengkonsumsi makanan berlemak dan cepat saji, mengkonsumsi minuman beralkohol, merokok dan gaya hidup tidak sehat. Maka dari itu untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal, anda perlu memilih cara tepat, sehat tanpa menyiksa tubuh anda. Namun di era serba praktis seperti saat ini, tidak jarang orang-orang justru memilih cara cepat dengan mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan hingga sedot lemak seperti yang kini tengah menjadi trend

Berikut 10 Tips Cara Diet Yang Sehat 
  1. Pertama-tama kenali tubuh sendiri.
    Berhentilah membandingkan dengan tubuh teman-teman Anda. Saat Anda mengenal cara kerja tubuh sendiri, maka akan lebih mudah untuk memenuhi apa yang dibutuhkannya.
  2. Makan secara teratur dengan menu dan porsi yang cukup.
    Seperti kata pepatah, "Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang."
  3. Lebih banyak konsumsi buah dan sayur.
    Orang langsing rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang gemuk. Itu hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal of the American Dietetic Association tahun 2006.
  4. Jangan lupakan Sarapan pagi
    Mulailah hari dengan menu dan porsi sarapan yang cukup. Ini akan membantu mengurangi asupan kalori di sepanjang sisa hari.
  5. Perbanyak Minum air putih.
    Cukupi kebutuhan air putih anda minimal 2 liter per hari.
  6. Berolahragalah.
    Jadikan itu sebagai kegiatan yang tidak bisa dikompromikan lagi.Ber-aerobik dengan musik kesukaan bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ajak keluarga untuk ikut bergerak. Awalnya mungkin agak aneh mendengarnya. Tapi begitu Anda mulai, bisa-bisa Anda lupa berhenti.
  7. Bebas Gula
    Cobalah 2 minggu tanpa gula. Rasanya luar biasa mengetahui napsu makan Anda yang biasanya tak bisa dipendam berangsur-angsur menghilang.
  8. Jangan melakukan tindakan ekstrim.
    Tindakan ekstrim maksudnya seperti sama sekali tak makan demi kurus dalam waktu cepat. Yang terbaik adalah makan dalam porsi sedikit, yang mencakup tiga nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan dua camilan tiap hari untuk metabolisme yang lebih efisien.
  9. Gosok gigi segera
    Setelah makan malam segera gosok gigi untuk mengingatkan diri Anda bahwa waktu makan sudah habis.
  10. Jangan sekali-kali kompensasikan perasaan ke makanan.
    Kebiasaan yang sangat tidak baik bila kita makan berlebih di saat-saat perasaan kita sedang buruk ataupun terlalu gembira. Pada umumnya orang yg terlalu terbawa emosi sesaat agak susah mengontrol pola makannya.

 Cara Diet Sehat Dengan Green World Slimming Capsule

Semua tips di atas akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai program diet untuk membuat tubuh anda menjadi langsing , dan alangkah baiknya bila program diet anda di bantu dengan obat pelangsing herbal, Green World Slimming Capsule adalah Produk obat herbal terpercaya yang sudah mendunia, ada di 20 negara. dan untuk di indonesia sendiri green world slimming capsule telah memiliki legalitas dan ijin resmi dari BPOM RI TI124347171 memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi. Green world Slimming Capsule terbukti dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. Kami memanfaatkan bahan bahan alami pilihan seperti Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid sebagai bahan dasar karena terbukti secara klinis mampu menurunkan membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping. Selain itu juga, bahan bahan alami pada Slimming Capsule dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat senyawa anti-kanker.

KEUNGGULAN Slimming Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Berbagai macam produk Slimming telah hadir di masyarakat kita tapi yang terbaik saat ini adalah Green world Silmming Capsule, di buktikan dari kandungan kandungan nya yang alami dan telah memiliki legalitas yang lengkap serta memiliki testimoni yang nyata.

Testimoni Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule.



Nama     : Ibu Sri
Umur     : 39 Tahun
Alamat   : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Obat pelangsing herbal slimming capsule ,- Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama     : Ibu SIlviawaty

Umur     : 41 tahun
Alamat   : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Obat pelangsing herbal slimming capsule ,- Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Kini anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan obat pelangsing yang paling aman dan telah terbukti khasiatnya. Untuk itu kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk bisa mewujudkan impian anda menjadi lebih langsing secara alami tanpa efek samping. bagi anda yang ingin  melangsingkan tubuhanda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan : SLM ” seperti contoh di bawah ini :
 
  • Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule

SLM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO.HP/TELP 
KIRIM KE : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN.:

 SLM : ANGGA SAPUTRA : JL.SINDANG GALIH, KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 3 BOTOL : 085223666XXX

KIRIM KE : 0823.2011.4649
Catt ::
Perlu di ingat bahwa SLM merupakan suatu format produk Obat Slimming Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan cara pemesanan Slimming Capsule kepada kami, supaya tidak ada kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar